Fauziah Islami Writer at Disaya. An aquarius girl who loves music, watching movies and of course writing.

WA Sender Pro, Software Whatsapp Marketing Terbaik untuk Bisnismu

1 min read

WA Sender Pro, Software Whatsapp Marketing Terbaik untuk Bisnismu

Jika kamu mencari software atau aplikasi yang bisa memudahkan promosi bisnis, jualan online dan usaha kamu melalu Whatsapp, maka Ninja WA Sender Pro sangat layak untuk kamu gunakan.

Ninja WA Sender Pro adalah sebuah software whatsapp marketing profesional yang memiliki fitur-fitur luar biasa, yang tentunya akan memudahkan pekerjaan kamu ketika melakukan promosi secara masif via Whatsapp secara otomatis dan terjadwal.

Kamu bisa dapatkan Software ini di sini

Fitur WA Sender Pro

Ada puluhan Fitur Andalan yang bisa kamu dapatkan di WA Sender PRO Ninja ini, dan belum saya temukan di Software serupa, yaitu seperti:

Whatsapp Validator

Berfungsi untuk memfilter dan atau memvalidasi no whatsapp,

Whatsapp Sender

Fitur ini berfungsi untuk mengirim pesan whatsapp massal dan terjadwal lengkap dengan attachment gambar dll

Whatsapp Scraper

Fitur ini berfungsi untuk menggali grup-grup whatsapp sesuai keyword produk yang kamu jual atau yang memiliki potensi besar tertarik dengan produk yang kamu pasarkan, lalu mengoleksi data seluruh membernya untuk kamu jadikan sebagai List Target Market.

Whatsapp Extractor

Dengan fitur ini kamu bisa meng-Ekstrak Kontak dan Chat hingga mendapatkan nomor kontak orang-orang yang pernah menghubungi/chat dengan kita ataupun semua nomor yang tersimpan dalam Android kita lengkap dengan namanya.

Facebook Data Scraper

Fitur ini memungkinkan kita bisa mendapatkan data NAMA , EMAIL & NO TELP dari Anggota Grup-grup FACEBOOK yang sesuai dan memiliki tingkat ketertarikan tinggi pada produk yang kita jual

Phone Prefix Number

Fitur ini memungkinkan kita agar bisa mencari nomor telpon aktif secara RANDOM sekaligus memvalidasi pemiliki Nomor Whatsapp Aktif untuk pemasaran Produk khusus dengan konsumen jumlah digit nomor tertentu.

Whatsapp Personal Message

Dengan WA Sender PRO 2020 kamu bisa mengirimkan Pesan dengan Sentuhan Pribadi melalui panggilan Nama pada tiap-tiap Penerima, dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian lebih dari penerima pesan whatsapp kita.

Spam Filter dan Validator

Fitur Spam Filter akan memfilter nomor-nomor mana saja yg termasuk kategori spam bila kita kirimkan pesan whatsapp sehingga Pengiriman pesan menggunakan filter spam akan jauh lebih aman dari resiko Banned

Ditambah lagi dengan adanya fitur Validator dengan 3x Pengecekan akan menghasilkan data nomor whatsapp yang benar-benar valid dan aktif untuk digunakan sebagai target promosi kamu, serta jauh lebih cepat dari sebelumnya menghasilkan 10.000 nomor validasi hanya dalam waktu 30 detik saja

Whatsapp Autoresponder

Saya yakin inilah fitur yang paling banyak diminati oleh pebisnis online, yaitu autoresponder. Dengan fitur ini kita dapat mengotomatisasi pesan kita kepada prospek atau konsumen kita dan kita dapat mengelola Pemasaran kita secara Otomatis selama 24 Jam Non STOP!

Yess, bagi saya inilah Software Whatsapp Marketing yang memiliki Fitur paling Lengkap saat ini, sehingga sangat Powerfull untuk kita gunakan dalam pemasaran Produk atau bisnis kamu.

Kamu bisa dapatkan Softwarenya di sini

Hingga tulisan ini terbit, Developer dari Software ini mengklaim bahwa software Whatsapp Marketing ini telah digunakan oleh Lebih dari 6.000 Pengguna dari Berbagai Negara. Amazing brooo…

Baca juga sob:

Selamat Mencoba dan Sukses Selalu Sob

Disaya Aja

Fauziah Islami Writer at Disaya. An aquarius girl who loves music, watching movies and of course writing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *